Review Keyboard Gaming E-Blue Elated

Selamat malam sobat tekno. Kesempatan ini saya akan sedikit membahas, me-review, mengulas tentang keyboard salah satu vendor gaming yang cukup terkenal yaitu E-blue Elated. Memang banyak sekali diluaran sana berbagai macam jenis keyboard gaming yang harganya cukup membuat saya menelan ludah sendiri (yaiyalah masa ludah orang lain). Tanpa basa-basi, inilah Keyboard Gaming E-blue Elated.

E-Blue Elated Keyboard Gaming




Pertama kali saya melihat keyboard ini (mungkin sobat juga sama) kesannya adalah simple. Bagaimana tidak? Keyboard gaming pada umumnya memiliki banyak sekali tombol. Jujur saya gak hafal dan gak ngerti apa kegunaan semua tombol itu hehe. Namun berbeda dengan Keyboard Gaming Eblue Elated yang terlihat dari model/desainnya seperti keyboard biasa pada umumnya. Tetapi tidak mengurangi kesan gaming nya.

Tombolnya yang soft/empuk menambah label gaming nya. Suara yang ditimbulkan oleh keyboard inipun tidak terlalu bising, sehingga kenyamanan ber-gaming kita akan terasa sekali. Bahan yang digunakan plastik biasa sehingga sangat disangkan ketika jari kita basah/berkeringat akan sedikit mengganggu kenyamanan dalam penggunaannya.

Kelebihan dari Keyboard Gaming E-blue Elated menurut saya adalah kualitasnya. Dengan harga yang bisa saya bilang sangat murah, tetapi kualitas yang kita dapatkan saat menggunakannya tidak bisa di anggap remeh. Setau saya sih keyboard ini bisa awet setahun lebih dalam penggunaan yang wajar (pernyataan ini saya dapatkan dari warnet deket rumah hihi)

Kekurangannya terletak pada jumlah tombol yang menurut para gamer sangatlah kurang dalam menunjang hobi mereka itu. Keyboard Gaming E-blue Elated ini hanya memiliki tombol standart keyboard biasa pada umumnya tetapi keluarannya di pasaran dikategorikan Keyboard Gaming. Sedikit bingung saya apakah perbedaan tersebut dapat mengubah status gaming itu sendiri. Maklum saya gak terlalu paham tentang detilnya aksesoris gaming hehe.




Spesifikasi :


  • Dimensi (cm) : 48 x 20,5 x 4 (dalam kemasan); 45,5 x 18 x 3 (keyboard)
  • Berat (kg) : 0,8 (dalam kemasan)
  • Interface : USB
  • Panjang kabel : 1.5m
  • Tombol : 102keys

Harga :

  • Rp. 110.000

Demikian review saya tentang Keyboard Gaming E-Blue Elated. Dilihat dari harganya sih saya rasa cukup terjangkau untuk dibeli. Semoga bermanfaat, and... Happy Gloming!

1 Response to "Review Keyboard Gaming E-Blue Elated"

Berkomentarlah dengan sopan dan etika yang benar :)