Review Mouse Gaming Dragon War G8, mouse gaming murah

Pernah gak sih melihat teman kita sedang bermain game dan ada suatu hal yang mencolok darinya? Kegantengannya? NO! Lalu? Yap, mouse yang dipakainya. Pernah gak kalian iri dengan aksesoris gaming kepunyaan teman? Kepengen beli tapi gak punya duit? Lagi lagi kita hanya bisa melihat dan sesekali meminjamnya kalo boleh. Tenang kali ini Seputar IT dan Tekno akan memberikan sedikit review dan rekomendasi kepada sobat tentang mouse gaming yang keyen tapi gak bikin puyeng dompet. Langsung aja.

Dragon War G8 Gaming Mouse

Gak pernah denger merk ini sebelumnya? Sama, saya iya. Baru tau ketika salah satu teman saya membelinya. Dan kesan pertama saat melihatnya adalah "pasti itu mahal" setelah saya tanyain ke doi, dan dia menjawab "cuma 130ribu" WHAT? dari segi desainnya sih rada gak percaya kalau harganya semurah itu. Jadi deh saya pinjam itu mouse dan men-testing nya.





Mouse Gaming Dragon War G8 lumayan terasa nyaman di genggaman, karena casingnya glossy mirip seperti dob. Jadi gak akan licin ketika dipakai saat tangan kita berkeringat.
Dari sisi penggunaan, mouse ini saya rasa soft dalam hal peng-klikannya. Suara yang ditimbulkan ketika kita menekannya tidak terlalu terdengar dan hanya terasa dijari sehingga nyaman ketika dipakai.
Lalu dari ukurannya menurut saya mouse ini pas. Mouse ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga tangan tidak kewalahan. Tingginya pun juga tidak terlalu. Jadi mouse ini bisa saya rekomendasiin buat kalian yang pengen keren pake mouse gaming dengan harga yang murah.

Kelebihan : Dari pengalaman saya menggunakan mouse ini, saya merasa nyaman ketika menggunakannya. Ditambah lagi terdapat 4 tombol (2 tombol utama, 2 tombol macro) sehingga menunjang ber-gaming kita.

Kekurangan : Macro yang terdapat pada mouse ini ketika di klik tidak terasa, apakah sudah ter-klik atau tidak. Nah itu yang saya rasakan ketika menggunakannya. Tetapi tidak mengurangi kelebihan yang lainnya.




Spesifikasi :

  • Panjang kabel 1,8m
  • USB dengan plat GOLD
  • Resolution: 800/ 1600/ 2400/ 3200 dpi
  • Interface: USB


Harga :

  • Rp. 130.000 (harga di daerah saya)


Demikian sedikit review tentang Mouse Gaming Dragon War G8 versi Seputar IT dan Tekno. Semua bisa terlihat keren dengan pemikiran yang keren juga. Intinya adalah jika sobat ingin terlihat keren menggunakan mouse gaming dengan model kelas atas tapi harga kelas bawah, tinggal pintar-pintarnya sobat mencari info sana sini tentang vendor gaming. Tapi lepas dari semua itu dibandingkan dengan mouse gaming yang berharga ratusan bahkan sampai jutaan jelas beda jauh dari segi fungsi. Tinggal kebijakan kita saja dalam menentukan.

Semoga bermanfaat, Happy Gloming!

0 Response to "Review Mouse Gaming Dragon War G8, mouse gaming murah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan etika yang benar :)