Spesifikasi dan harga Headset Gaming Sades SA708

Menjamurnya vendor gaming membuat persaingan pasar semakin ketat dan mau gak mau kita sebagai konsumen menjadi bingung. “mau beli yang mana ya..” “kok yang itu anu” “kok yang ono anu” sampai saya pernah menyesal membeli aksesoris gaming karena menemukan harga yang lebih murah tetapi perbandingan model dan fiturnya lebih bagus bingit yang murah malah. Lagi lagi harga jadi patokan utama para konsumen di Indonesia. Harapannya sih cari yang paling murah tetapi fitur dan fungsi paling bagus. Gitu aja terus sampai coklat menghujani ladang gandum dan jadilah cococrunch. Nah persaingan itulah yang membuat saya tertarik membahas salah satu aksesoris gaming yang kalau dipake bisa menambah kegantengan playernya. Apa itu? Jawabannya adalah Headset Gaming. Saya akan mengulas Headset Gaming Sades SA708. Cekidot

Headset Gaming Sades SA708




Udah lihat penampakannya? Gimana? Kepengen? Beli dong! Selaw sob jangan langsung beli, lihat aja dulu review annya ini hihi. Dari desainnya terlihat minimalis dan menunjukan kelas yang gak bisa dibilang jelek. Rata rata headset gaming Sades memiliki desain yang mirip mirip sih. Simple dan memperlihatkan ke-eleganannya. Dijamin kalau pakai ini jadi tambah keren deh ber-gamingnya.

Di sisi kenyamanannya memenuhi standar headset gaming pada umumnya. Dengan busa yang empuk dan suara yang tidak terlalu nge-bass, tetapi kualitas suara yang dihasilkan asik menjadikan Sades SA708 mendapat tempat di kalangannya. Memang diakui tingkat sensitifitas suaranya tidak terlalu bagus.

Kelebihan : Ukuran headset dan mic yang tidak terlalu besar membuat pemakainya terlihat elegan. Busa yang digunakan juga sedkit tebal sehingga menambah kenyamanan kita apabila berlama lama main game.

Kekurangan : Detail suara yang dihasilkan kurang bagus



Spesifikasi :

  • Panjang kabel   :  1.8 M
  • Sesnsifitas        :   120 +/- 3 dB
  • Frekuensi         :   20~20000 Hz

Harga :

  • Rp. 195.000

Anda berminat memilikinya? Salah satu headset gaming murah versi Seputar IT dan Tekno.
Happy Gloming!


3 Responses to "Spesifikasi dan harga Headset Gaming Sades SA708"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Maaf mau nanya nih
    Kira2 untuk harga yang diatas itu harga pasaran atau harga di suatu penjual??

    tengkyu visit : http://ketikangoblog.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan etika yang benar :)