Mouse Gaming Fantech G7

Selamat siang sobat tekno. Baru baru ini banyak sekali aksesoris penunjang ber-gaming kita yang dikeluarkan oleh banyak vendor game. Yang tentunya menciptakan persaingan sangat kuat.
Kali ini Seputar IT dan Tekno akan mengulas Mouse Gaming Fantech G7.




Dilihat dari model luarnya mouse ini cukup meyakinkan. Apalagi dengan lampu yang menyala pada desainnya akan menambah ke-macho-an mouse ini.

Mouse Gaming Fantech G7 memiliki ukuran yang pas untuk tangan orang dewasa maupun remaja. Dari sisi ketinggiannya mouse ini saya kategorikan ke kelas medium yang notabene nya memiliki ketinggian yang sedang.

Dengan mempunyai 2499DPI dan 4 tombol yaitu 2 tombol utama+2 tombol macro membuat Mouse Gaming Fantech G7 termasuk standart aksesoris gaming pada umumnya.

Apabila dibandingkan dengan mouse gaming pada kelas harganya, saya rasa Mouse Gaming Fantech G7 bisa menjadi salah satu rekomendasi mouse gaming murah dengan desain yang cukup menawan.





Spesifikasi :

    • 6D Mouse
    • 2499DPI sensitivity
    • 125Hz polling/8ms response
    • Desain Ambidextrou

    Harga :

    • Rp. 95.000

    Dilihat dari harganya mouse ini boleh dicoba. Sekian artikel yang saya tulis. Terimakasih telah membaca, and.... Happy Gloming!

    3 Responses to "Mouse Gaming Fantech G7"

    1. udah di test belum gan, rencana hunting mouse ini ni, review saat testing game gan ane request. Kunbal gan blog ane kali aja ada info yang menarik. thanks

      http://technology-di.blogspot.com/

      http://fenomenadi.blogspot.com/

      http://blend-id.blogspot.com/

      ReplyDelete
      Replies
      1. Lumayan bagus nih gan, ane da make 3 bulan, makronya bisa harus Download softwarenya dari webnya, harga di pasaran 65k itu

        Delete
      2. tolong bikinin tutorial settingan macro nya gan, ane cari2 di google ga nemu2 -_-
        tolong ya gaaan :)
        kirim ke email ane aja gan ==> kharismaarizon@gmail.com

        Delete

    Berkomentarlah dengan sopan dan etika yang benar :)